Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli - Gunungsitoli, Sumatera Utara


Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli
Alamat lokasi : Jalan Yos Sudarso No. 118/E-S, Ombolata Ulu, Kec. Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara 22812, Indonesia
Nomor telepon : (0639) 21616
Kode pos : 22812

Merupakan salah satu perguruan tinggi STKIP di Kota Gunungsitoli. Menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 / S1-sarjana terapan ilmu pendidikan.

Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Gunungsitoli. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STKIP terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Gunungsitoli
  • Dimana alamat Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli?

    Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli beralamat di Jalan Yos Sudarso No. 118/E-S, Ombolata Ulu, Kec. Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara 22812, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli?

    Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0639) 21616

  • Berapa kode pos Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli?

    Kode pos dari Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli adalah 22812



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan