STKIP Lembah Dempo - Pagar Alam, Sumatera Selatan


STKIP Lembah Dempo Pagar Alam
Alamat lokasi : Jl. Kepahiang - Pagar Alam, Beringin Jaya, Kec. Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 31519, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 31519

Merupakan salah satu perguruan tinggi STKIP di Kota Pagar Alam. Menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 / S1-sarjana terapan ilmu pendidikan.

STKIP Lembah Dempo memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Pagar Alam. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STKIP terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Pagar Alam
  • Dimana alamat STKIP Lembah Dempo Pagar Alam?

    STKIP Lembah Dempo Pagar Alam beralamat di Jl. Kepahiang - Pagar Alam, Beringin Jaya, Kec. Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan 31519, Indonesia.

  • Berapa kode pos STKIP Lembah Dempo Pagar Alam?

    Kode pos dari STKIP Lembah Dempo Pagar Alam adalah 31519



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan