Yayasan Hosana Gloria STKIP - Batam, Kepulauan Riau


Yayasan Hosana Gloria STKIP Batam
Alamat lokasi : Kompleks Jodoh Park, Jl. Raja Ali H. No.29-36, Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau 29432, Indonesia
Nomor telepon : (0778) 7080773
Kode pos : 29432
Yayasan Hosana Gloria STKIP - Batam, Kepulauan Riau

Merupakan salah satu perguruan tinggi STKIP di Kota Batam. Menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 / S1-sarjana terapan ilmu pendidikan.

Yayasan Hosana Gloria STKIP memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Batam. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STKIP terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Batam
  • Dimana alamat Yayasan Hosana Gloria STKIP Batam?

    Yayasan Hosana Gloria STKIP Batam beralamat di Kompleks Jodoh Park, Jl. Raja Ali H. No.29-36, Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau 29432, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Yayasan Hosana Gloria STKIP Batam?

    Yayasan Hosana Gloria STKIP Batam dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0778) 7080773

  • Berapa kode pos Yayasan Hosana Gloria STKIP Batam?

    Kode pos dari Yayasan Hosana Gloria STKIP Batam adalah 29432


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan