STKIP Puangrimaggalatung Sengkang - Wajo, Sulawesi Selatan


STKIP Puangrimaggalatung Sengkang Wajo
Alamat lokasi : Jl. Sultan Hasannudin No.27, Maddukelleng, Danau Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90918, Indonesia
Nomor telepon : (0485) 21795
Kode pos : 90918

Merupakan salah satu perguruan tinggi STKIP di Kabupaten Wajo. Menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 / S1-sarjana terapan ilmu pendidikan.

STKIP PUANGRIMAGGALATUNG SENGKANG memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Wajo. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STKIP terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Wajo
  • Dimana alamat STKIP Puangrimaggalatung Sengkang Wajo?

    STKIP Puangrimaggalatung Sengkang Wajo beralamat di Jl. Sultan Hasannudin No.27, Maddukelleng, Danau Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan 90918, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon STKIP Puangrimaggalatung Sengkang Wajo?

    STKIP Puangrimaggalatung Sengkang Wajo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0485) 21795

  • Berapa kode pos STKIP Puangrimaggalatung Sengkang Wajo?

    Kode pos dari STKIP Puangrimaggalatung Sengkang Wajo adalah 90918



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan