PT Sucofindo Padang Laboratorium


PT Sucofindo Padang Laboratorium
Alamat lokasi : Jl. Lintas Barat Sumatera, Balai Gadang, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586, Indonesia
Nomor telepon : +62 751 481188
Kode pos : 25586

Kantor PT Sucofindo di Kota Padang, Sumatera Barat.

Jam kerja / operasional:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Melalui kantor ini, PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) sebagai perusahaan BUMN menawarkan jasanya. Sucofindo merupakan perusahaan inspeksi yang melakukan pengawasan, pengkajian, pengujian, dan pemeriksaan pada perusahan kliennya untuk memastikan kualitas, keamanan, mutu, hingga lingkungan dari produk dan jasa perusahaan tersebut. Jasa yang ditawarkan Sucofindo melalui kantor ini adalah jasa sertifikasi, konsultasi, pelatihan, pengujian dan analisis, serta inspeksi dan audit. Adapun jenis perusahaan yang dapat menjadi kliennya tidak dibatasi bidang, perusahaan klien sucofindo dapat berupa perusahaan IT, pangan, pertanian dan peternakan, farmasi, kesehatan dan lainnya.

Segera kunjungi kantor Sucofindo terdekat ini untuk informasi terkait proses inspeksi, biaya dan lainnya. Anda juga dapat mengakses website sucofindo untuk informasi umum seperti profil perusahaan, berita terkait, lowongan kerja dan pengumuman dari Sucofindo. Jika Anda membutuhkan respon cepat, Anda juga bisa menghubungi nomor telepon customer service (call center) sucofindo.

Kategori: BUMN, Padang
  • Dimana alamat PT Sucofindo Padang Laboratorium?

    PT Sucofindo Padang Laboratorium beralamat di Jl. Lintas Barat Sumatera, Balai Gadang, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25586, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT Sucofindo Padang Laboratorium?

    PT Sucofindo Padang Laboratorium dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 751 481188

  • Berapa kode pos PT Sucofindo Padang Laboratorium?

    Kode pos dari PT Sucofindo Padang Laboratorium adalah 25586



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan