Sucofindo - Kantor Cabang Palembang, Sumatera Selatan


Sucofindo Kantor Cabang Palembang
Alamat lokasi : Jl. Jenderal Sudirman No.774, 20 Ilir D. III, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 30129

Kantor PT Sucofindo di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Melalui kantor ini, PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) sebagai perusahaan BUMN menawarkan jasanya. Sucofindo merupakan perusahaan inspeksi yang melakukan pengawasan, pengkajian, pengujian, dan pemeriksaan pada perusahan kliennya untuk memastikan kualitas, keamanan, mutu, hingga lingkungan dari produk dan jasa perusahaan tersebut. Jasa yang ditawarkan Sucofindo melalui kantor ini adalah jasa sertifikasi, konsultasi, pelatihan, pengujian dan analisis, serta inspeksi dan audit. Adapun jenis perusahaan yang dapat menjadi kliennya tidak dibatasi bidang, perusahaan klien sucofindo dapat berupa perusahaan IT, pangan, pertanian dan peternakan, farmasi, kesehatan dan lainnya.

Segera kunjungi kantor Sucofindo terdekat ini untuk informasi terkait proses inspeksi, biaya dan lainnya. Anda juga dapat mengakses website sucofindo untuk informasi umum seperti profil perusahaan, berita terkait, lowongan kerja dan pengumuman dari Sucofindo. Jika Anda membutuhkan respon cepat, Anda juga bisa menghubungi nomor telepon customer service (call center) sucofindo.

Kategori: BUMN, Palembang
  • Dimana alamat Sucofindo Kantor Cabang Palembang?

    Sucofindo Kantor Cabang Palembang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.774, 20 Ilir D. III, Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sucofindo Kantor Cabang Palembang?

    Kode pos dari Sucofindo Kantor Cabang Palembang adalah 30129

  • Apa alamat URL website Sucofindo Kantor Cabang Palembang?

    Website Sucofindo Kantor Cabang Palembang dapat di akses online melalui http://www.sucofindo.co.id



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Annisa Novri Yanti
    Annisa Novri Yanti | 2023-12-01 Reply

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi Bapak/Ibu. Yth. Bapak/Ibu PT. SUCOFINDO Cabang Palembang Izin memperkenalkan diri saya Annisa Novri Yanti, lulusan Sarjana Ilmu Kelautan dari Universitas Lampung, berusia 22 tahun, berdomisili di Tanjung Lubuk, Ogan Komering Ilir, saat ini saya sedang mencari lowongan pekerjaan untuk posisi Analis Laboratorium. Saya memiliki pengalaman magang sebagai Analis Laboratorium di Balai Pengujian Kesehatan Ikan dan Lingkungan Serang selama 6 bulan yang terampil dalam menguji sampel kualitas air baik dari parameter fisika, kimia, biologi, logam, dan toksin. Saya juga terampil mengoperasikan instrumen laboratorium. Saya juga pernah magang di SKIPM Merak Cilegon Banten selama 1 bulan yang berfokus pada pemeriksaan mikrobiologi (bakteri dan parasit) pada ikan. Selain itu, saya juga aktif berorganisasi yang saya lakukan saat masih kuliah dengan tetap fokus pada perkuliahan sehingga saya dapat lulus dengan baik. Apabila Bapak/Ibu sedang membuka lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pengalaman saya tersebut, mohon informasinya Bapak/Ibu, saya tertarik untuk apply. Dan jika ada, mohon informasi apakah ada kontak alamat email yang bisa dituju untuk mengirimkan berkas yang diperlukan? Besar harapan saya semoga Bapak/Ibu berkenan membalas pesan ini. Terima kasih saya sampaikan, semoga Bapak/Ibu sehat selalu. Salam, Annisa Novri Yanti Email: [email protected] Phone: +62 812-7113-2243

Tulis Komentar dan Ulasan