Sucofindo SBU SICS. PT - Kantor Cabang Depok, Jawa Barat


Sucofindo SBU SICS. PT Kantor Cabang Depok
Alamat lokasi : Jl. Margonda Raya No.45, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424, Indonesia
Nomor telepon : +62 816-1326-802
Kode pos : 16424

Kantor PT Sucofindo di Kota Depok, Jawa Barat.

Melalui kantor ini, PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) sebagai perusahaan BUMN menawarkan jasanya. Sucofindo merupakan perusahaan inspeksi yang melakukan pengawasan, pengkajian, pengujian, dan pemeriksaan pada perusahan kliennya untuk memastikan kualitas, keamanan, mutu, hingga lingkungan dari produk dan jasa perusahaan tersebut. Jasa yang ditawarkan Sucofindo melalui kantor ini adalah jasa sertifikasi, konsultasi, pelatihan, pengujian dan analisis, serta inspeksi dan audit. Adapun jenis perusahaan yang dapat menjadi kliennya tidak dibatasi bidang, perusahaan klien sucofindo dapat berupa perusahaan IT, pangan, pertanian dan peternakan, farmasi, kesehatan dan lainnya.

Segera kunjungi kantor Sucofindo terdekat ini untuk informasi terkait proses inspeksi, biaya dan lainnya. Anda juga dapat mengakses website sucofindo untuk informasi umum seperti profil perusahaan, berita terkait, lowongan kerja dan pengumuman dari Sucofindo. Jika Anda membutuhkan respon cepat, Anda juga bisa menghubungi nomor telepon customer service (call center) sucofindo.

Kategori: BUMN, Depok
  • Dimana alamat Sucofindo SBU SICS. PT Kantor Cabang Depok?

    Sucofindo SBU SICS. PT Kantor Cabang Depok beralamat di Jl. Margonda Raya No.45, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sucofindo SBU SICS. PT Kantor Cabang Depok?

    Sucofindo SBU SICS. PT Kantor Cabang Depok dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 816-1326-802

  • Berapa kode pos Sucofindo SBU SICS. PT Kantor Cabang Depok?

    Kode pos dari Sucofindo SBU SICS. PT Kantor Cabang Depok adalah 16424



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Lilis
    Lilis | 2020-01-12 Reply

    Assalamu'alaikum. Sucofindo terhormat. Pengujian keaslian madu untuk pribadi/ usaha. Bisa kah? Berapa eatimasinya? Apa saja persyaratan/ perlengkapan yang dibawa? Terima kasih

Tulis Komentar dan Ulasan