Agen Wahana Taman Lopang Indah - Kantor Cabang Serang, Banten


Agen Wahana Taman Lopang Indah Kantor Cabang Serang
Alamat lokasi : taman lopang indah blok f43 no1, Lopang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42113, Indonesia
Nomor telepon : +62 819-1119-8003
Kode pos : 42113

Kantor Wahana Express di Kota Serang, Banten.

Kantor wahana logistik ini melayani berbagai kebutuhan pelanggan wahana untuk pengiriman paketnya seperti pengiriman paket dalam negeri, pengiriman paket antar daerah Indonesia, cek tarif, cek ongkir wahana logistik, tracking paket atau cek progress pengiriman, dan cek nomor resi wahana. Beberapa keperluan tersebut juga sudah didukung melalui aplikasi mobile wanan logistik sehingga memudahkan pelanggannya yang mobile dalam menggunakan produk-produk wahana. Wahana logistik juga memiliki produk dengan nama wahana logistik untuk pengiriman paket lebih murah. Produk unggulan lainnya yaitu jaminan pengiriman sehari sampai. Informasi lebih lanjut seperti jenis paket kiriman dan jumlah hari kiriman dapat diperoleh melalui kantor wahana logistik terdekat atau dapat juga menghubungi call center / costumer service wahana logistik.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Serang
  • Dimana alamat Agen Wahana Taman Lopang Indah Kantor Cabang Serang?

    Agen Wahana Taman Lopang Indah Kantor Cabang Serang beralamat di taman lopang indah blok f43 no1, Lopang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42113, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Agen Wahana Taman Lopang Indah Kantor Cabang Serang?

    Agen Wahana Taman Lopang Indah Kantor Cabang Serang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 819-1119-8003

  • Berapa kode pos Agen Wahana Taman Lopang Indah Kantor Cabang Serang?

    Kode pos dari Agen Wahana Taman Lopang Indah Kantor Cabang Serang adalah 42113

  • Apa alamat URL website Agen Wahana Taman Lopang Indah Kantor Cabang Serang?

    Website Agen Wahana Taman Lopang Indah Kantor Cabang Serang dapat di akses online melalui http://wahana.com/



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Ria
    Ria | 2019-05-02 Reply

    Agen Wahana Taman Lopang Indah Serang sangat tidak profesional. Tgl 18 April saya mengirim paket ke Medan. Tgl 22 sudah diterima disana tapi isi paketnya telah hilang 1. Paket saya dirobek dari samping dan oknum itu men-selotip ulang. Saya komplain ke agen ini tgl 22 april. Wajar saya taro komplain saya disini, karena sebagai agen pasti dia punya jalur ke pusat. Ternyata dari 22 april itu, agen ini gak meneruskan komplain saya ke pusat. Agen ini hanya share masalah saya di grup dan karyawan wahana saja tanpa pernah menghubungi pusat. Saya sangat kecewa karena agen ini tidak mengerti apa yang harus dia lakukan. Setelah 1 minggu saya chatting dengan CS di website wahana, dan CS tersebut mengatakan bahwa mereka (pusat) sama sekali belum menerima komplain tentang paket saya dan malah balik bertanya agen komplain kemana? Karena agen klo mau komplain harus ke pusat! Pantas saja tidak ada respon, ternyata agen ini cuma share masalah paket ke karyawan yang bukan kapasitasnya menentukan langkah selanjutnya. Lalu kedua, saya sudah tulis secara lengkap dan detail tentang isi paket saya di bawah alamat penerima. Tapi agen ini menulis di resi SALAH dan TIDAK SESUAI tanpa konfirmasi ke saya tentang isi paket. Cukup 1x dan tidak akan pernah saya pakai jasa agen ini. Dan buat Anda agen Wahana Taman Lopang Indah, gara2 anda gak ngerti peraturan dan prosedur komplain, saya sudah RUGI BANYAK !!!

Tulis Komentar dan Ulasan