Atrium Pizza Hut - Cabang Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Atrium Pizza Hut Cabang Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Atrium Gedung Antiq, Jl. Senen Raya No. 135, Senen, RW.2, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 10410

Lokasi cabang / kantor Atrium Pizza Hut di Kota Jakarta Pusat, Dki Jakarta.

Restaurant Pizza Hut ini merupakan salah satu resto dari jaringan waralaba Pizza Hut Indonesia. Resto ini menyediakan berbagai produk Pizza Hut baik berbentuk paket atau pesanan khusus. Terdapat banyak menu pizza hut yang tersedia dapat dipesan dengan berbagai ukuran mulai dari small, medium hingga large. Kelebihan lainnya yang dimiliki Pizza Hut ialah adanya layanan pizza hut delivery atau juga dengan singkatan PHD, dengan layanan ini pelanggan cukup memesan melalui nomor telepon PHD atau melalui aplikasinya secara online. Kunjungi Restoran Pizza Hut ini atau resto pizza hut terdekat lainnya untuk informasi offers, pizza hut box, buffet, kupon, promo dan diskon pizza hut yang tersedia pada jam kerja. Anda juga dapat melalukan reservasi pada resto ini.

Kategori: Restoran, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Atrium Pizza Hut Cabang Jakarta Pusat?

    Atrium Pizza Hut Cabang Jakarta Pusat beralamat di Atrium Gedung Antiq, Jl. Senen Raya No. 135, Senen, RW.2, Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410, Indonesia.

  • Berapa kode pos Atrium Pizza Hut Cabang Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Atrium Pizza Hut Cabang Jakarta Pusat adalah 10410

  • Apa alamat URL website Atrium Pizza Hut Cabang Jakarta Pusat?

    Website Atrium Pizza Hut Cabang Jakarta Pusat dapat di akses online melalui https://www.pizzahut.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan