JNE Pusat Makassar


Alamat lokasi : Jl. Yusuf Daeng Ngawing Blok E27 No. 6, Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Nomor Telepon : (0411) 4664973
Kode Pos : 90222
Kategori : Jasa Pengiriman Barang
JNE Pusat Makassar

JNE yang terletak dijalan Yusuf Dg Ngawing ini merupakan Kantor JNE yang juga difungsikan sebagai pusat gudang penerimaan barang dari seluruh Indonesia. Banyak pelanggan yang datang ke JNE ini untuk mengambil barang mereka sebelum diantarkan kerumah masing-masing, atau datang mengambil barangnya langsung karna alamat mereka sulit ditemukan.

Belum ada gambar galeri.
- Jl. Yusuf Daeng Ngawing Blok E27 No. 6, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Nomor Telepon : (0411) 4664973
Email : - belum tersedia
Website : http://jne.co.id
  • Dimana lokasi JNE Pusat Makassar?

    JNE Pusat Makassar berlokasi di Jl. Yusuf Daeng Ngawing Blok E27 No. 6, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

  • Berapa nomor telepon JNE Pusat Makassar?

    Nomor telepon JNE Pusat Makassar adalah (0411) 4664973

  • Apa kontak JNE Pusat Makassar yang dapat dihubungi?

    Kontak dan hubungi melalui telepon (0411) 4664973

  • Apa alamat URL web JNE Pusat Makassar?

    Website dapat di akses online melalui http://jne.co.id

  • Berapa koordinat map/peta lokasi JNE Pusat Makassar?

    Koordinat lokasi pada latitude -5.166755256217549 dan longitude 119.44030757539372



Komentar dan Ulasan (49)

  1. Nura

    Nura

    | 2022-02-24 Reply

    Saya punya pesanan COD sudah 2 kali kurir(kurir yg sama) yg mengantar kurang ramah, sampai" sya hubungi hanya di read dan di rijet, jelas perempuan saya si panggil om" sya di buat menunggu dari pagi sampai jam 18.45 padahal pagi kurir itu blng sbntr saya sampai om". Sudah 2 kali ya saya di kasi begini dngan kurir yg sama.

  2. Grace

    Grace

    | 2021-02-24 Reply

    Selamat malam. Mohon petunjuknya, paket saya dengan No Resi CM80294595702 di status keterangan pengiriman "PENERIMA TIDAK DIKENAL" tapi untuk nama, alamat dan kontak penerima sudah di tulis dengan jelas. Terima kasih.

  3. Selvi purnama sari

    Selvi purnama sari

    | 2021-01-28 Reply

    Tolong di cek resi no CM07316028057 Alamatnya sudah sesuai tapi kecamatan dam kabupaten saja yg berbeda Alamat sebenarnya perm. Puri pallangga mas 2 blok b no 4 Kec. Pallangga Kab. Gowa/makassar Terima kasih banyak pemgertiannya

  4. Hartina

    Hartina

    | 2021-01-22 Reply

    Assalamualaikum kk maaf bisa cek paket no. Resi 1300010000219621 Atas nama Tina Imogen Alamat Toko setia foto Komp. Pasar laccibunge desa wanua waru kec.libureng kab. Bone Pengiriman : Anna Imogen Krna sy sdh cek di aplikasi paket sy kembali lg kemakassar dri tanggal 13 Januari 2021 Mohon di cek ya kk Krn itu paket penting ?

  5. djoko baskoro k

    djoko baskoro k

    | 2020-11-14 Reply

    kasus sy sama dengan yg lain lambat tp kalau semua keluhan tdk ditanggapi oleh jne unt apa ini dibuat

  6. Mustamar

    Mustamar

    | 2020-10-31 Reply

    Saya mustamar ingin menanyakan paket dngn nomor resi 3425565840002 saya lacak sudah terkirim tetapi salah penerima dan alamat Saya kirim ke meylani daeng bulang tetapi tercantum cuman meylani Dan alamat tujuan saya lengkap romang bone desa borimatangkasa kecamatan bajeng barat kabupaten gowa tpi di status pengiriman cuman terkirim ke bajeng barat kabupaten gowa Saya ingin menanyakan barang saya sampai dimana?

  7. Mutmainnah

    Mutmainnah

    | 2020-09-19 Reply

    Minta tolong sekali agar kurir menelpon bila sudah di tempat tujuan. Status pengiriman sudah dua kali tapi tetap status rumah/kantor kosong. Padahal kantor pintunya memang selalu tertutup, kurirnya juga seharusnya menelpon.

  8. Hasnawati Maddaung

    Hasnawati Maddaung

    | 2020-07-29 Reply

    Barang saya dari tanggal 25 statusnya diterima di gudang JNE Makassar. Dgn resi 430390005041320. Tanggal 28 saya pergi ke GUDANGnya JNE di Jln Jusuf dg Ngawi mau ambil sendiri. Sdh antri, bhkan saya yg duluan antri org di belakangku yg dilayani lebih awal, kemudian petugasnya bilang Masih dlm proses pembongkaran. Barang dgn berat 22.9 kg itu butuh 3 hari dibongkar. Tolong buat pegawai di sana kalau mau bikin alasan itu yg masuk akal sedikit. Bagaimana bisa statusnya sdh diterima di gudang tapi dgn alasan masih dlm proses pembongkaran. Mau bohongi siapa? Benar2 kurang pengetahuan. Terima pegawai macam mana pula.

  9. Felia Tiara Wilar

    Felia Tiara Wilar

    | 2020-07-10 Reply

    Selamat sore, Barang saya dengan no. resi: 0112852010004868 belum tiba ditujuan. barang tersebut (meja) sudah saya pesan sejak tanggal 22-06 dan ketika dy track, barangnya masih on process di makassar. kapan barangnya diantar? saya sudah menunggu 2 minggu lebih dan bahkan menambah 3 hari untuk garansinya. saya hendak untuk mengajukan pengembalian jika barang masih belum sampai ditujuan. mohon kerjasama dari pihak jne. Terima kasih

  10. Albeusanto

    Albeusanto

    | 2020-05-24 Reply

    Paket saya resi 8822162019506150 sdh tiba d makassar sejak tgl 19 mei belum sampai d rumah skrang sdh tgl brpa? Tolong pelayanan dan kecepatan d tingkatkan respon lah para customer klo ingin berjaya

  11. SURYA PERDANA PUTRA

    SURYA PERDANA PUTRA

    | 2020-04-12 Reply

    No. Resi : 200327V8NAX410 barang ini kok belum nyampe di rumah saya, ini barang sudah saya cek di status pengiriman sudah 3 hari sampai di Makassar tp belum di kirim ke alamat

  12. Nur fadillah

    Nur fadillah

    | 2020-04-08 Reply

    Assalamualaikum . 020020156713820 no resi ini blum smpe dan tdak bergerak pada tanggal 5 april 2020 ini sudah tanggal brapa .

  13. Nailah

    Nailah

    | 2020-03-06 Reply

    Paket yg dikirim dgn no resi 010760117860620 belum sampai mungkin salah kirim karena disini ada 2 no 33 tolong kirim yg didekat puskesmas

  14. Nurazisah

    Nurazisah

    | 2020-02-10 Reply

    Assalamu alaikum kak paket saya belum di antar ke tempat tujuan padahal awalnya pakai ekspedisi sicepat tapi beralih ke jne dari tanggal 6 barang saya di makassar dan di antarkan sama kurir makssar sedangkan alamat saya di palopo bisa tolong cekkan no resi kak 3387504270007

  15. Cendu Khalid

    Cendu Khalid

    | 2020-01-28 Reply

    Paket saya dengan nomor resi 070330010942020 sampai saat ini paket belum saya terima,tolong di check.

  16. Rosmita

    Rosmita

    | 2020-01-18 Reply

    150980001729120 itu nomor resi pesanannya saya dan teman saya. Setelah di cek ternyata sudah di kirim dan di terima atas nama albertus . Tapi kami tidak kenal orang dengan nama albertus . Jadi bagaimana sekarang kejelasan keberadaan barangnya saya . Kenapa kurir nya kasih ke orang yang bukan pemilik barang. Kan disitu ada nomor telpon know tidak ditelpon dlu.

  17. Anwar Dachrun

    Anwar Dachrun

    | 2019-12-09 Reply

    Selamat malam JNE, No.resi 0133581911062387. Mohon maaf, sy cek resi barangnya sdh 4 hari di Makassar, alamatnya lengkap tp belum juga saya dihubungi kurirnya. Mohon informasinya.

  18. Ardi ramli

    Ardi ramli

    | 2019-11-18 Reply

    Saya sangat dirugikan dan sangat kecewa sekali terhadap jne.ini yg ke2 kalinya terjadi pada saya dengan menggunkan jasa jne.sedangkan barang yang saya terima sekarang tidak utuh alias tidak komplik atau sebagian hilang.

  19. Ircal hidayat

    Ircal hidayat

    | 2019-10-08 Reply

    Pake saya sudah dua hari di makkassar. Tpi kok belum sampai di soppeng biasanya 1 hari sudah sampai , saya kecewa dengan JNE lambat kayak keong

  20. Gaby

    Gaby

    | 2019-09-27 Reply

    Sudah 2 hari tiba di makassar

  21. Gaby

    Gaby

    | 2019-09-27 Reply

    Paket saya sudah di hari sampai di makassar . Sekarang masih dengan kurir . Sy cek di web status paket sudah diterima tp kenyataan sy belum terima paketnya . Untuk apa dicantumkan nomor hp kalau nomor tidak dihubungi . Sy sangat kecewa dgn JNE . Such a bad service

  22. Redaksi

    Redaksi

    | 2019-09-23 Reply

    @Deccanossa, sudah coba di tracking online bu? posisi barangnya sekarang dimana?

  23. Deccanossa

    Deccanossa

    | 2019-09-21 Reply

    Paket saya atas nama Helena Sastri damul dengan no.resi 3-317681140008 tujuan makassar belum di kirim yah soalnya sudah hampir 5 hari pak/bu.mohon informasinya

  24. Andi wahyunita

    Andi wahyunita

    | 2019-08-31 Reply

    Assalamualaikum ... Kiriman ku belum sampai2 terus aku cek resi statusnya alamat tidak lengkap ..kemarin2 setiap pesan barang dengan alamat yg sama barangnya sll sampai ..tp kenapa kali ini statusnya begitu ..tolong di cek kembali

  25. Fransiska nona susanti

    Fransiska nona susanti

    | 2019-08-10 Reply

    350090026511519 itu nomor resi pesanannya saya. Setelah saya cek ternyata sudah di kirim dan di terima atas nama sandi ... Tapi saya tidak kenal orang dengan nama sandi ... Jadi bagaimana sekarang kejelasan keberadaan barangnya saya .... Kenapa kurir nya kasih ke orang yang bukan pemilik barang.

  26. Vina

    Vina

    | 2019-07-26 Reply

    Kiriman saya dr tgl 17 blm kekirim2, 011870070234319 tolong cek dengan no resi ini, dr tgl 23 udh dimakassar tp sampe tgl 26 skrg blm dikirim2 kerumah, ini yg bermasalah emang cabang makassarnya apa gimana? Kok lelet.

  27. suarnik

    suarnik

    | 2019-07-08 Reply

    siang... paket sy dengan resi 100960000391119 pertanggal 3 juli dan 101020003040619 per tanggal 2 juli semuanya dikembalikan ke JNE makassar pdhl ini paket sdh tiba di cabang walmas, jarak makassar ke luwu apa emang kyk gitu kah pengirimannya hampir sama lama waktunya dengan pengiriman luar pulau sulawesi??? belum lagi ditambah 2 paket pengiriman sy lewat JNE msh dlm proses entah bulan kapan baru nyampai kl sprt ini JNE.

  28. Nur astin

    Nur astin

    | 2019-06-22 Reply

    Mbak/mas tolong paket saya dengan resi 540200014576619kok belum sampai sampai sihhhhh dari jkt ke mkkssar masa sampai 2mingguan saya ordered barang dari china ke indo aja ngga sampe seminggu udah nyampe tapi ini domestic doang kok lambattnya bikin naik darah Tolong segera diproses saya udah bayar mahal kok service nya gini nyessel pake pelayanan jne kalau beginii????????

  29. Andi Devi Yusriana

    Andi Devi Yusriana

    | 2019-06-13 Reply

    Mau nanya no resi 150160034765119 statusnya sdh terkirim tp kok barangnya belum ada? Tolong konfirmasinya

  30. Redaksi

    Redaksi

    | 2019-06-03 Reply

    @sul, kurir yang mengantarkan barang biasanya akan membawa kembali barang jika kantor tujuan tutup dan menghubungi nomor tujuan untuk konfirmasi. Terima kasih

  31. sul

    sul

    | 2019-05-30 Reply

    Bisa saya minta no.hp kurir nya yg mengantar brng ini dgn .no resi ini 0112001978348764. Karna alamat yg dia mengirim tempt kerja saya dan itu tertutup karna tanggal merah dan kalau pun brngya masih ada di gudang jne saya minta alamatnya biar saya yg ambil sendri

  32. Redaksi

    Redaksi

    | 2019-04-03 Reply

    @Widya khairunnisa, boleh info nomor resi barangnya bak? akan kami bantu mengecek proses dan lokasi barang saat ini.

  33. Widya khairunnisa

    Widya khairunnisa

    | 2019-04-01 Reply

    Sya pesan barang di lazada, trus di lazada tertera paket saya telah di terima, tpi paket sya blum sampai di alamat sya, gimana ceritanya ini? Trus paket sya di krim kemana?

  34. Redaksi

    Redaksi

    | 2019-01-06 Reply

    @muliani, mohon bersabar ya mba. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan terlambat pengiriman seperti musim libur, cuaca dan musim padat. Silahkan dipantau status pengiriman paketnya melalui website. Jika sangat dibutuhkan segera, maka bisa mengambil langsung pada kantor gudang JNE makassar ini.

  35. muliani

    muliani

    | 2019-01-05 Reply

    katanya sdh dibawa sama kurirnya wktu tgl 2 tpi sampai skarang blm ad :((((((

  36. muliani

    muliani

    | 2019-01-05 Reply

    assalamualaikum...kirimanku blm sampai dari tgl 29/12/2018 sampai skarang blm sampai... padahal statusnya sdh ada di gudang makassar.. atas nama muliani.. alamat xsport hertasning dekat pt trindo makassar

  37. Yustika S Mbia

    Yustika S Mbia

    | 2018-12-24 Reply

    Assalamualaikum.. Maaf yah kiriman ku belum sampai.. Atas nama : Wahyuni Alamat tercantum pengiriman saya : jln Malengkeri kost pondok sukses lnt 2, No resinya 121220008570918 jne reguler tapi sudah 10 hari barangnya belum sampai.Mohon di informasinya barang terimah kasih

  38. Arie

    Arie

    | 2018-12-18 Reply

    Tolong di cek ulang.. katanya sdh di antar kurirnya dri kemarin.. tpi kok smpai skrng blm jg smpai2 paketannya

  39. Redaksi

    Redaksi

    | 2018-12-14 Reply

    @rosminiar, silahkan melakukan tracking secara online melalui website JNE mba, masukkan nomor resi sebagai kode tracking.

  40. rosminiar

    rosminiar

    | 2018-12-12 Reply

    No. resi ini MDCAA01111376218 kenapa belum sampai ya, pengirimnya PT. ASURANSI SINARMAS MANADO tujuan GANESHA MOTOR SPORT JL, BUKIT RAYA BARUGA NO. 16 dikirim pada tanggal 26/11 sampai saat ini belum sampai tujuan, mohon dicek kembali karna kami sudah lama menunggu. trims

  41. Khusnul

    Khusnul

    | 2018-12-11 Reply

    No.resi ini 3292211500005 barangnya bisa saya ambil dimana ya??? Statusnya udah 3 hari dimakassar, keteranganx krn alamat tdk lengkap tp kurirnya tdk mencoba menghubungi no.telp yg ada dipaket

  42. Redaksi

    Redaksi

    | 2018-10-24 Reply

    @Iswandi, traciking barang dapat dilakukan langsung melalui web resmi bapak. terima kasih

  43. Suwandy

    Suwandy

    | 2018-10-24 Reply

    Kalau Kiriman Dengan no Resi 032580074065618 mohon di info Posisi barqng nya sdh Sampai mana ya??

  44. dwi mulya prayudi

    dwi mulya prayudi

    | 2018-10-06 Reply

    022750009923918 itu coba sj cek resinya pak dari jam brp delivery courrier

  45. dwi mulya prayudi

    dwi mulya prayudi

    | 2018-10-06 Reply

    pak maaaf mau nanya klo dicek resi barang sudah delivery courrier terus knp blm smpe2 juga? atau susah cari alamat? tolong di hubungi nmr yg tertera pada paket. itulah gunanya ada nomor disitu biar bisa dihubungi. trimaksih pak.

  46. Redaksi

    Redaksi

    | 2018-09-12 Reply

    @Moh Basir, silahkan coba di tracking dahulu pak di website jne. jika sudah ada di makassar namun belum sampai rumah, maka dapat menghubungi pihak jne atau datang ke kantor penerimaan jne makassar diatas

  47. moh basir

    moh basir

    | 2018-09-09 Reply

    paket yg dikirim dengan no 400230212030718 kog belum sampai alamat lengkap ada di peket. mohon bantuannya soalnya penting. trimakasih

  48. Redaksi

    Redaksi

    | 2018-08-16 Reply

    Ibu Hanisa bisa mengecek barang kiriman melalui website dengan nomor referensi RESI sebagai tracking code. Jika sudah ada di manifest kota Anda berada, Ibu Hanisa bisa mengambil langsung barang.

  49. Hanisa muliati

    Hanisa muliati

    | 2018-06-27 Reply

    Assalamualaikum.. Maaf yah kiriman ku belum sampai.. Atas nama : hanisa muliati Alamat tercantum pengiriman saya : jln. Manuruki 9 no 14. Saya pesan sebuah pakaian di toko shopie Saya mohon sangat barang saya belum sampai2. Kira 2 barang saya dimana.

Tulis Komentar dan Ulasan