TIKI Sirongge - Purbalingga, Jawa Tengah


TIKI Sirongge Purbalingga
Alamat lokasi : Jl. AW Sumarmo No.26 (Perempatan Sirongge), Purbalingga, Jawa Tengah 53319, Indonesia
Nomor telepon : 0823-2513-9909
Kode pos : 53319

Kantor TIKI Sirongge ini berlokasi di Jl. AW Sumarmo No.26 (Perempatan Sirongge), Purbalingga, Jawa Tengah 53319, Indonesia. Melalui kantor ini, TIKI Kabupaten Purbalingga melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman barang, paket, dokumen, baju dan lainnya. Selain itu, kantor TIKI Kabupaten Purbalingga ini juga melayani cek resi atau no resi TIKI, cek pengiriman / lacak kiriman, dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman TIKI yang tersedia di TIKI Sirongge seperti paket 1 hari sampai dan pengiriman reguler dengan estimasi 3-6 hari sampai tergantung jarak pengiriman. Ongkos kirim atau ongkir yang dikenakan setiap pengriman barang tergantung pada paket pengiriman yang dipilih dan berat/besarnya barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

TIKI juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui aplikasi atau website resminya dengan memasukkan nomor resi TIKI.

Kunjungi kantor TIKI terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman TIKI, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) TIKI untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Purbalingga
  • Dimana alamat TIKI Sirongge Purbalingga?

    TIKI Sirongge Purbalingga beralamat di Jl. AW Sumarmo No.26 (Perempatan Sirongge), Purbalingga, Jawa Tengah 53319, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon TIKI Sirongge Purbalingga?

    TIKI Sirongge Purbalingga dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0823-2513-9909

  • Berapa kode pos TIKI Sirongge Purbalingga?

    Kode pos dari TIKI Sirongge Purbalingga adalah 53319



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan