TIKI Solo Baru - Sukoharjo, Jawa Tengah


TIKI Solo Baru Sukoharjo
Alamat lokasi : Jalan Kaliwingko 22A (Grogol), Sukoharjo, Jawa Tengah 57557, Indonesia
Nomor telepon : 0815-4850-0509
Kode pos : 57557

Kantor TIKI Solo Baru ini berlokasi di Jalan Kaliwingko 22A (Grogol), Sukoharjo, Jawa Tengah 57557, Indonesia. Melalui kantor ini, TIKI Kabupaten Sukoharjo melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman barang, paket, dokumen, baju dan lainnya. Selain itu, kantor TIKI Kabupaten Sukoharjo ini juga melayani cek resi atau no resi TIKI, cek pengiriman / lacak kiriman, dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman TIKI yang tersedia di TIKI Solo Baru seperti paket 1 hari sampai dan pengiriman reguler dengan estimasi 3-6 hari sampai tergantung jarak pengiriman. Ongkos kirim atau ongkir yang dikenakan setiap pengriman barang tergantung pada paket pengiriman yang dipilih dan berat/besarnya barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

TIKI juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui aplikasi atau website resminya dengan memasukkan nomor resi TIKI.

Kunjungi kantor TIKI terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman TIKI, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) TIKI untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Sukoharjo
  • Dimana alamat TIKI Solo Baru Sukoharjo?

    TIKI Solo Baru Sukoharjo beralamat di Jalan Kaliwingko 22A (Grogol), Sukoharjo, Jawa Tengah 57557, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon TIKI Solo Baru Sukoharjo?

    TIKI Solo Baru Sukoharjo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0815-4850-0509

  • Berapa kode pos TIKI Solo Baru Sukoharjo?

    Kode pos dari TIKI Solo Baru Sukoharjo adalah 57557



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan