Kantor DPRD Kota Jakarta Pusat


Kantor DPRD Kota Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jalan Kebon Sirih No.18, RT.11/RW.2, Gambir, RT.11/RW.2, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk wilayah/daerah Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Selain fungsi dprd sebagai perwakilan suara rakyat, DPRD ini juga menjadi lembaga yang berwenang dalam melakukan tugas legislasi atau persetujuan terhadap aturan daerah dan pengawasan penggunaan anggaran pemerintah daerah. Tugas DPRD tersebut membuatnya memiliki hak legislatif membentuk peraturan daerah bersama dengan eksekutif, memberikan persetujuan rancangan anggaran dan peraturan, memberikan pendapat, hingga pengawasan kekuasaan dan kebijakan eksekutif dalam ruang lingkup daerah. Untuk mendapatkan informasi lainnya terkait DPR daerah ini atau menyuarakan keluhan dan pendapat, Anda bisa langsung berkunjung ke kantor DPRD terdekat. Informasi umum juga bisa diperoleh dengan mengakses website DPRD secara online.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Kantor DPRD Kota Jakarta Pusat?

    Kantor DPRD Kota Jakarta Pusat beralamat di Jalan Kebon Sirih No.18, RT.11/RW.2, Gambir, RT.11/RW.2, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan