Kantor DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah


Kantor DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah
Alamat lokasi : Jl. Brigjend H. Hasan Baseri No. 11, Barabai Selatan, Barabai, Barabai Sel., Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71315, Indonesia
Nomor telepon : (0517) 41075
Kode pos : - belum tersedia

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk wilayah/daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

Selain fungsi dprd sebagai perwakilan suara rakyat, DPRD ini juga menjadi lembaga yang berwenang dalam melakukan tugas legislasi atau persetujuan terhadap aturan daerah dan pengawasan penggunaan anggaran pemerintah daerah. Tugas DPRD tersebut membuatnya memiliki hak legislatif membentuk peraturan daerah bersama dengan eksekutif, memberikan persetujuan rancangan anggaran dan peraturan, memberikan pendapat, hingga pengawasan kekuasaan dan kebijakan eksekutif dalam ruang lingkup daerah. Untuk mendapatkan informasi lainnya terkait DPR daerah ini atau menyuarakan keluhan dan pendapat, Anda bisa langsung berkunjung ke kantor DPRD terdekat. Informasi umum juga bisa diperoleh dengan mengakses website DPRD secara online.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Hulu Sungai Tengah
  • Dimana alamat Kantor DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah?

    Kantor DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah beralamat di Jl. Brigjend H. Hasan Baseri No. 11, Barabai Selatan, Barabai, Barabai Sel., Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan 71315, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah?

    Kantor DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0517) 41075



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan