Indomaret Abdul Khatib - Serang, Banten


Indomaret Abdul Khatib Serang
Alamat lokasi : Jl. Kh. Term. A. Khotib, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117, Indonesia
Nomor telepon : +62 859-2000-0850
Kode pos : 42117

Merupakan salah satu Indomaret di Serang yang menyediakan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, buah, sayur, susu, cemilan, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun dan shampo. Indomaret Abdul Khatib ini juga menyediakan banyak diskon dan promo Indomaret setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo jsm Indomaret dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi dengan voucher belanja. Berbagai promo yang ditawarkan membuat harga di Indomaret menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, Indomaret Serang ini juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran iuran BPJS di Indomaret, pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token), pembayaran telepon indiehome, pembelian pulsa, dan lainnya melalui Indomaret. Dengan semua kelebihan tersebut, Indomaret telah menjadi salah satu waralaba terbesar di Indonesia. Kunjungi Indomaret terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Indomaret, katalog promosi, dan daftar harga atau price list. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon Indomaret untuk informasi lainnya.

Kategori: Minimarket, Serang
  • Dimana alamat Indomaret Abdul Khatib Serang?

    Indomaret Abdul Khatib Serang beralamat di Jl. Kh. Term. A. Khotib, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42117, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Indomaret Abdul Khatib Serang?

    Indomaret Abdul Khatib Serang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 859-2000-0850

  • Berapa kode pos Indomaret Abdul Khatib Serang?

    Kode pos dari Indomaret Abdul Khatib Serang adalah 42117

  • Apa alamat URL website Indomaret Abdul Khatib Serang?

    Website Indomaret Abdul Khatib Serang dapat di akses online melalui http://indomaret.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan