Alfamart Banowati - Semarang, Jawa Tengah


Alfamart Banowati Semarang
Alamat lokasi : Jl. Banowati Raya No.57, RT.05/RW.05, Bulu Lor, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50179, Indonesia
Nomor telepon : +62 24 3569010
Kode pos : 50179

Alfamart di Semarang ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Banowati juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Semarang juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Banowati untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Minimarket, Semarang
  • Dimana alamat Alfamart Banowati Semarang?

    Alfamart Banowati Semarang beralamat di Jl. Banowati Raya No.57, RT.05/RW.05, Bulu Lor, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50179, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Alfamart Banowati Semarang?

    Alfamart Banowati Semarang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 24 3569010

  • Berapa kode pos Alfamart Banowati Semarang?

    Kode pos dari Alfamart Banowati Semarang adalah 50179

  • Apa alamat URL website Alfamart Banowati Semarang?

    Website Alfamart Banowati Semarang dapat di akses online melalui http://www.alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan