Alfamart Pringgodani - Yogyakarta, Yogyakarta


Alfamart Pringgodani Yogyakarta
Alamat lokasi : Jalan Pringgodani No. 8, RT. 1, Catur Tunggal, Depok, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Nomor telepon : +62 815-8505-5904
Kode pos : 55281

Alfamart di Yogyakarta ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sayur, susu, makanan, buah, cemilan, minuman, hingga peralatan sabun dan shampo. Alfamart Pringgodani juga menyediakan banyak diskon dan promo Alfamart setiap harinya, promo JSM Alfamart, ada juga promo perminggu (weekend), dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi voucher belanja sehingga harga produk di Alfamart berkualitas, murah dan terjangkau.

Selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamart Yogyakarta juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran listrik (token) di Alfamart, pembayaran iuran BPJS di Alfamart, pembayaran telepon indiehome, dan pembelian pulsa melalui Alfamart. Kunjungi Alfamart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Alfamart, info promo, dan daftar harga / price list. Customer juga dapat mengakses website aplikasi Alfamart secara online atau Anda juga dapat menghubungi Alfamart Pringgodani untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Minimarket, Yogyakarta
  • Dimana alamat Alfamart Pringgodani Yogyakarta?

    Alfamart Pringgodani Yogyakarta beralamat di Jalan Pringgodani No. 8, RT. 1, Catur Tunggal, Depok, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Alfamart Pringgodani Yogyakarta?

    Alfamart Pringgodani Yogyakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 815-8505-5904

  • Berapa kode pos Alfamart Pringgodani Yogyakarta?

    Kode pos dari Alfamart Pringgodani Yogyakarta adalah 55281

  • Apa alamat URL website Alfamart Pringgodani Yogyakarta?

    Website Alfamart Pringgodani Yogyakarta dapat di akses online melalui http://alfamartku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan