Alfamidi - Jl. Palmerah Barat, Jakarta Barat, Dki Jakarta


Alfamidi Jl. Palmerah Barat Jakarta Barat
Alamat lokasi : No.14-, Jl. Palmerah Barat No.16, RT.2/RW.10, Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 12210

Salah satu Alfamidi di Jakarta Barat ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti buah, sayur, makanan, susu, minuman, cemilan hingga sabun dan shampo. Alfamidi ini juga menyediakan diskon dan promo Alfamidi setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo bulanan dan promo JSM Alfamidi. Terdapat juga bentuk promosi berbentuk voucher belanja sehingga harga produk di Alfamidi menjadi murah dan terjangkau.

Selain dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, gerai Alfamidi Jakarta Barat juga melayani berbagai kebutuhan pembayaran seperti pembayaran tiket online, pembayaran iuran BPJS di Alfamidi, pembayaran telepon, pembayaran listrik (token) di Alfamidi, dan pembelian pulsa. Kunjungi Alfamidi terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi katalog Alfamidi, katalog promosi, daftar harga / price list, dan lainnya. Customer juga dapat mengakses website / aplikasi secara online Atau hubungi Alfamidi untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 9:30 AM - 5:30 PM, Selasa: 9:30 AM - 5:30 PM, Rabu: 9:30 AM - 5:30 PM, Kamis: 9:30 AM - 5:30 PM, Jumat: 9:30 AM - 5:30 PM, Sabtu: 9:30 AM - 5:30 PM, Minggu: 9:30 AM - 5:30 PM

Kategori: Minimarket, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Alfamidi Jl. Palmerah Barat Jakarta Barat?

    Alfamidi Jl. Palmerah Barat Jakarta Barat beralamat di No.14-, Jl. Palmerah Barat No.16, RT.2/RW.10, Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia.

  • Berapa kode pos Alfamidi Jl. Palmerah Barat Jakarta Barat?

    Kode pos dari Alfamidi Jl. Palmerah Barat Jakarta Barat adalah 12210

  • Apa alamat URL website Alfamidi Jl. Palmerah Barat Jakarta Barat?

    Website Alfamidi Jl. Palmerah Barat Jakarta Barat dapat di akses online melalui http://www.alfamidiku.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan