Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sorong


Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sorong
Alamat lokasi : Jl. Pramuka, Remu Utara, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) untuk wilayah Kota Sorong, Papua Barat. Disdukcapil Sorong merupakan instansi pemerintah yang bertugas dalam pembantuan di bidang kependudukan dan pencatatan sipil dan tugas lainnya yang diberikan sesuai dengan lingkup tugas dan fungsinya di wilayah Sorong.

Fungsi dan tugas Dukcapil tersebut merupakan pelayanan dalam mengurus berbagai persuratan seperti membuat surat akta lahir atau akta kelahiran, surat dokumen kependudukan, kartu kelurga (KK), akta perkawinan, surat keterangan pindah, hingga pembuatan KTP-elektronik atau e-KTP. Untuk warga yang akan mengurus dokumen pendudukan agar dapat menyiapkan syarat-syarat kelengkapan berkas. Informasi cara, syarat dan biaya pengurusan (jika ada) dapat diperoleh melalui call center Dukcapil atau halo Dukcapil, Anda juga bisa mengakses website resmi Dukcapil untuk informasi umum. Bagi Anda yang membutuhkan pelayanan langsung dapat datang langsung ke kantor Dukcapil terdekat pada hari dan jam kerja / jam buka.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Sorong
  • Dimana alamat Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sorong?

    Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sorong beralamat di Jl. Pramuka, Remu Utara, Kec. Sorong, Kota Sorong, Papua Bar. 98412, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (7)
  1. Alan Then Khai Chung
    Alan Then Khai Chung | 2023-01-18 Reply

    Helo, mau tanya untuk wna Pemegang Kitap macam mana syarat nya megajukan KTP di domisili>?minta tolong kabarin , banyak terima kasih!

  2. Ronaldo lawalata
    Ronaldo lawalata | 2022-10-14 Reply

    Ssyalom saya mau buat surat pinda dari soreng ke ambon keluarga atau jenalan juga tidak ad di sorong ap bisa buat surat pinda sorong ke ambon melalui online?

  3. Riski marantika
    Riski marantika | 2022-07-04 Reply

    Syallom slamat mlm bapa ibu dinas catatn sipil kota sorong saya mau minta surat pindah dari sorong ke kota ambon tapi lewat online gimana yah? mohon info?

  4. Rustianto rahula indratmoyo
    Rustianto rahula indratmoyo | 2021-11-05 Reply

    Untuk pindah domisili online bagaimana ya? Dari sorong ke jawa tengah, tapi posisi saya sudah di jawa tengah. mohon bantuanx admin?

  5. ari
    ari | 2021-07-06 Reply

    no nik dgn no kk tdk sesuai

  6. greeklion
    greeklion | 2020-12-16 Reply

    saya mau mengurus surat keterangan pindah! Dari kota sorong ke surabaya

  7. taju
    taju | 2020-03-05 Reply

    selamat siang, saya mau buat surat domisili untuk perpindahan berkas ke alamat yang baru

Tulis Komentar dan Ulasan