Drg. Agus Irawan - Jl. Hayam Wuruk no. 208, Pekalongan, Jawa Tengah


Drg. Agus Irawan Jl. Hayam Wuruk no. 208 Pekalongan
Alamat lokasi : Jl. Hayam Wuruk no. 208, Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu klinik dokter gigi terpercaya di Kota Pekalongan. Klinik dental ini melayani pengobatan pasien sakit gigi, tambal gigi berlubang, pasang kawat gigi (behel), pasang gigi palsu, cabut gigi, obat sakit gigi dan lainnya.

Dental care atau dental clinic ini didukung oleh tenaga dokter gigi (dentist) yang ahli dan asisten ahli dalam mengobati pasien sehingga service dan pengobatan dapat dilakukan dengan cepat hingga pasien cepat sembuh. Selain melayani pasien dewasa, Drg. Agus Irawan juga melayani pasien anak. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter gigi Kota Pekalongan ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter gigi terdekat ini pada hari dan jam buka untuk merawat gigi Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji waktu perawatan gigi.

Kategori: Dokter Gigi, Pekalongan
  • Dimana alamat Drg. Agus Irawan Jl. Hayam Wuruk no. 208 Pekalongan?

    Drg. Agus Irawan Jl. Hayam Wuruk no. 208 Pekalongan beralamat di Jl. Hayam Wuruk no. 208, Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (3)
  1. markus
    markus | 2021-12-02 Reply

    Oma saya pernah mw pasang gigi palsu disini, katanya nanti dihubungi lagi karena giginya mw dibuat dulu. Trus besoknya ditelpon oleh perawatnya, katanya "HARUS BAYAR DULU SEMUA Rp sekian xxxx" Lho, Oma saya kan kaget, karena pengerjaan saja belum, kok uangnya harus dibayar dulu semua (kalo DP uang muka sekian persen % sih gpp) Oma sy mw bicara lgs sm dokternya lgs, tapi alasan susternya sedang tidak ada. lalu oma saya bilang "tolong sampaikan ya, sy periksa ke drg di luar kota (Semarang) aja, pasang gigi palsu itu cuma DP dulu, DP nya juga terserah mw berapa persen, baru Pengerjaan sampai selesai. Ga bener dokter kamu" eh, besoknya drg tsb (maaf) me-mak*-mak* oma saya bahkan hendak mel*h* oma saya, katanya "yg ga bener itu tante!" herannya, besoknya dtg lagi, minta maaf silahkan nilai sendiri . prilakunya.

  2. Iin sugiarti
    Iin sugiarti | 2021-06-28 Reply

    Kamis 24 Juni 2021 saya scalling di drg. Agus, pilih kesini karena penasaran review orang-orang tindakan di klinik beliau scalling 900.000 pen tau dong hasilnya gimana? Ternyata cukup memuaskan dibanding drg langganan saya sebelumnya dg biaya 650.000. 28 juni 2021 saya cabut gigi di klinik drg Agus lagi, hasilnya juga bagus + gak sakit & gak berdarah, biayanya 700.000 + obat 230.000. Setiap kasus beda tindakan dan tentu beda pula biayanya. Jangan terlalu percaya review orang sebelum mencoba

  3. endang irianti
    endang irianti | 2019-11-08 Reply

    Pelayanan Buruk. Saya Sarankan Jangan ke Sini, Pasti Kecewa :(

Tulis Komentar dan Ulasan