Kila Homestay Banda Aceh - Banda Aceh, Aceh


Kila Homestay Banda Aceh Banda Aceh
Alamat lokasi : Jalan Cendrawasih No.3, Kampung Keuramat, Kuta Alam (Belakang Hotel Regina/depan Mesjid Baiturrahmah), Banda Aceh, Aceh 23352, Indonesia
Nomor telepon : 0853-5885-1266
Kode pos : 23352

Merupakan salah satu homestay di Kota Banda Aceh. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. Kila Homestay Banda Aceh menawarkan homestay Kota Banda Aceh dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kota Banda Aceh.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari Jalan Cendrawasih No.3, Kampung Keuramat, Kuta Alam (Belakang Hotel Regina/depan Mesjid Baiturrahmah), Banda Aceh, Aceh 23352, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Banda Aceh baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kota Banda Aceh murah, harga sewa homestay, booking homestay Kota Banda Aceh, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Banda Aceh
  • Dimana alamat Kila Homestay Banda Aceh Banda Aceh?

    Kila Homestay Banda Aceh Banda Aceh beralamat di Jalan Cendrawasih No.3, Kampung Keuramat, Kuta Alam (Belakang Hotel Regina/depan Mesjid Baiturrahmah), Banda Aceh, Aceh 23352, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kila Homestay Banda Aceh Banda Aceh?

    Kila Homestay Banda Aceh Banda Aceh dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-5885-1266

  • Berapa kode pos Kila Homestay Banda Aceh Banda Aceh?

    Kode pos dari Kila Homestay Banda Aceh Banda Aceh adalah 23352

  • Apa alamat URL website Kila Homestay Banda Aceh Banda Aceh?

    Website Kila Homestay Banda Aceh Banda Aceh dapat di akses online melalui http://kila-homestay.blogspot.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan