Whitehouse Homestay - Wonosobo, Jawa Tengah


Whitehouse Homestay Wonosobo
Alamat lokasi : Jl. Sabuk Alu No. 9 A (Jl. Purnamasari), Wonosobo, Jawa Tengah 56311, Indonesia
Nomor telepon : 0813-2764-8588
Kode pos : 56311

Merupakan salah satu homestay di Kabupaten Wonosobo. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. Whitehouse Homestay menawarkan homestay Kabupaten Wonosobo dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kabupaten Wonosobo.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari Jl. Sabuk Alu No. 9 A (Jl. Purnamasari), Wonosobo, Jawa Tengah 56311, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Wonosobo baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kabupaten Wonosobo murah, harga sewa homestay, booking homestay Kabupaten Wonosobo, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Wonosobo
  • Dimana alamat Whitehouse Homestay Wonosobo?

    Whitehouse Homestay Wonosobo beralamat di Jl. Sabuk Alu No. 9 A (Jl. Purnamasari), Wonosobo, Jawa Tengah 56311, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Whitehouse Homestay Wonosobo?

    Whitehouse Homestay Wonosobo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-2764-8588

  • Berapa kode pos Whitehouse Homestay Wonosobo?

    Kode pos dari Whitehouse Homestay Wonosobo adalah 56311



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan