Ayu Bagus Home Stay - Badung, Bali


Ayu Bagus Home Stay Badung
Alamat lokasi : Jalan Pantai Brawa, Banjar Pelambingan 02, Badung, Bali, Indonesia
Nomor telepon : (0361) 8446630
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu homestay di Kabupaten Badung. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. Ayu Bagus Home Stay menawarkan homestay Kabupaten Badung dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kabupaten Badung.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari Jalan Pantai Brawa, Banjar Pelambingan 02, Badung, Bali, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Badung baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kabupaten Badung murah, harga sewa homestay, booking homestay Kabupaten Badung, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Banjar
  • Dimana alamat Ayu Bagus Home Stay Badung?

    Ayu Bagus Home Stay Badung beralamat di Jalan Pantai Brawa, Banjar Pelambingan 02, Badung, Bali, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ayu Bagus Home Stay Badung?

    Ayu Bagus Home Stay Badung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0361) 8446630



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan