Nika Homestay - Mataram, Nusa Tenggara Barat


Nika Homestay Mataram
Alamat lokasi : Gegerung (Village Office Gegerung), Mataram, Asia, Indonesia
Nomor telepon : 0817-6639-444
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu homestay di Kota Mataram. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. Nika Homestay menawarkan homestay Kota Mataram dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kota Mataram.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari Gegerung (Village Office Gegerung), Mataram, Asia, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Mataram baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kota Mataram murah, harga sewa homestay, booking homestay Kota Mataram, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Mataram
  • Dimana alamat Nika Homestay Mataram?

    Nika Homestay Mataram beralamat di Gegerung (Village Office Gegerung), Mataram, Asia, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Nika Homestay Mataram?

    Nika Homestay Mataram dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0817-6639-444



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan