Penginapan Wisma Jati Islami - Padang, Sumatera Barat


Penginapan Wisma Jati Islami Padang
Alamat lokasi : Jalan Kis Mangun Sarkoro VII No. 5 (Padang), Indonesia
Nomor telepon : (0751) 35715
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan penginapan di Kota Padang. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Penginapan Wisma Jati Islami menawarkan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu penginapan recommended dan banyak direkomendasikan sebagai penginapan yang bagus di Kota Padang.

Cocok untuk backpacker, keluarga, traveller, wisatawan, turis dan lainnya. Bisa di booking penginapan Kota Padang harian, mingguan dan bulanan. Penginapan yang dekat dari Jalan Kis Mangun Sarkoro VII No. 5 (Padang), Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan terdekat ini (lodging near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan Kota Padang, harga sewa penginapan Kota Padang, booking penginapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Padang
  • Dimana alamat Penginapan Wisma Jati Islami Padang?

    Penginapan Wisma Jati Islami Padang beralamat di Jalan Kis Mangun Sarkoro VII No. 5 (Padang), Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Penginapan Wisma Jati Islami Padang?

    Penginapan Wisma Jati Islami Padang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0751) 35715



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan