Batik Tulis & Penginapan Harini Panggung Ariezt Sriyono - Klaten, Jawa Tengah


Batik Tulis & Penginapan Harini Panggung Ariezt Sriyono Klaten
Alamat lokasi : Paseban bayat klaten (Bayat), Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan penginapan di Kabupaten Klaten. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Batik tulis & penginapan Harini Panggung ariezt sriyono menawarkan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu penginapan recommended dan banyak direkomendasikan sebagai penginapan yang bagus di Kabupaten Klaten.

Cocok untuk backpacker, keluarga, traveller, wisatawan, turis dan lainnya. Bisa di booking penginapan Kabupaten Klaten harian, mingguan dan bulanan. Penginapan yang dekat dari Paseban bayat klaten (Bayat), Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan terdekat ini (lodging near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan Kabupaten Klaten, harga sewa penginapan Kabupaten Klaten, booking penginapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Klaten
  • Dimana alamat Batik Tulis & Penginapan Harini Panggung Ariezt Sriyono Klaten?

    Batik Tulis & Penginapan Harini Panggung Ariezt Sriyono Klaten beralamat di Paseban bayat klaten (Bayat), Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan