Amaris Hotel Palangkaraya - Palangka Raya, Kalimantan Tengah


Amaris Hotel Palangkaraya Palangka Raya
Alamat lokasi : Jalan S. Parman No. 60A (Jl. Mentaya), Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111, Indonesia
Nomor telepon : (0536) 3223888
Kode pos : 73111

Hotel yang berada di Kota Palangka Raya. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Palangka Raya. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Amaris Hotel Palangkaraya menawarkan kamar hotel Kota Palangka Raya dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jalan S. Parman No. 60A (Jl. Mentaya), Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Palangka Raya baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kota Palangka Raya, harga sewa hotel, booking hotel Kota Palangka Raya, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kota Palangka Raya, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Palangka Raya
  • Dimana alamat Amaris Hotel Palangkaraya Palangka Raya?

    Amaris Hotel Palangkaraya Palangka Raya beralamat di Jalan S. Parman No. 60A (Jl. Mentaya), Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Amaris Hotel Palangkaraya Palangka Raya?

    Amaris Hotel Palangkaraya Palangka Raya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0536) 3223888

  • Berapa kode pos Amaris Hotel Palangkaraya Palangka Raya?

    Kode pos dari Amaris Hotel Palangkaraya Palangka Raya adalah 73111

  • Apa alamat URL website Amaris Hotel Palangkaraya Palangka Raya?

    Website Amaris Hotel Palangkaraya Palangka Raya dapat di akses online melalui http://www.santika.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan