Motel Pandawa - Poso, Sulawesi Tengah


Motel Pandawa Poso
Alamat lokasi : Jl. P Sumatera (Jl. P Sumatera), Kecamatan Poso, Sulawesi Tengah, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Model yang berada di Kabupaten Poso. Motel ini merupakan salah satu penginapan yang banyak direkomendasikan (recommended motel) di Kabupaten Poso untuk persinggahan saat melakukan perjalanan jauh. Karna di peruntukkan untuk menginap dan persinggahan, motel ini memiliki parkiran yang luas.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan peristirahatan sementara bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya yang sedang melakukan perjalanan jauh dan ingin beristirahat sejenak. Motel ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, kamar tempat tidur, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Motel Pandawa menawarkan kamar peristirahatan Kabupaten Poso dengan harga yang murah dengan kualitas bagus dan terbaik. Cara booking motel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Motel yang dekat dari Jl. P Sumatera (Jl. P Sumatera), Kecamatan Poso, Sulawesi Tengah, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Poso baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi penginapan motel terdekat ini (motel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar penginapan motel murah Kabupaten Poso, harga sewa kamar motel, booking motel Kabupaten Poso, ketersediaan kamar, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus motel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Poso
  • Dimana alamat Motel Pandawa Poso?

    Motel Pandawa Poso beralamat di Jl. P Sumatera (Jl. P Sumatera), Kecamatan Poso, Sulawesi Tengah, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan