Hostel 77 - Palembang, Sumatera Selatan


Hostel 77 Palembang
Alamat lokasi : Komplek Ilir Barat Permai (Jalan Letnan Kolonel Iskandar), Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Penginapan hostel yang berada di Kota Palembang. Kelebihan hostel ini adalah penginapan yang beorientasi harga terjangkau atau budget-oriented sehingga menjadi akomodasi yang ramah untuk para tamu dengan menyewa tempat tidur ala asrama (dorm), dimana satu kamar dapat berisi 6-8 orang dengan share kamar mandi, lounge, dan dapur (jika ada). Karna sifatnya yang share, maka cocok untuk disewa oleh rombongan atau kelompok untuk menginap di Kota Palembang. Hostel 77 juga yang banyak direkomendasikan (hostel recommended) di Kota Palembang. Hostel 77 menawarkan penginapan hostel Kota Palembang dengan harga yang murah dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family), rombongan, kelompok dan lainnya. Cara booking dan pesan hostel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan tempat tidur kamar hostel harian dan mingguan. Hostel yang dekat dari Komplek Ilir Barat Permai (Jalan Letnan Kolonel Iskandar), Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Palembang baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi penginapan hostel terdekat ini (hostel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan kamar hostel murah Kota Palembang, harga sewa hostel, booking hostel Kota Palembang, ketersediaan tempat tidur dan kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hostel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Palembang
  • Dimana alamat Hostel 77 Palembang?

    Hostel 77 Palembang beralamat di Komplek Ilir Barat Permai (Jalan Letnan Kolonel Iskandar), Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan