Perumahan Kementrian Agama Kabupaten Barru - Barru, Sulawesi Selatan


Perumahan Kementrian Agama Kabupaten Barru
Alamat lokasi : Jalan Johan Dg. Mangun, Barru, Sulawesi Selatan 90711, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90711

Merupakan salah satu perumahan di Kabupaten Barru. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Perumahan Kementrian Agama Kabupaten Barru berlokasi dekat Jalan Johan Dg. Mangun, Barru, Sulawesi Selatan 90711, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Perumahan Kementrian Agama Kabupaten Barru jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kabupaten Barru, harga rumah, beli rumah Kabupaten Barru, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kabupaten Barru, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Barru
  • Dimana alamat Perumahan Kementrian Agama Kabupaten Barru?

    Perumahan Kementrian Agama Kabupaten Barru beralamat di Jalan Johan Dg. Mangun, Barru, Sulawesi Selatan 90711, Indonesia.

  • Berapa kode pos Perumahan Kementrian Agama Kabupaten Barru?

    Kode pos dari Perumahan Kementrian Agama Kabupaten Barru adalah 90711



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan