Perumahan Bukit Lateri Indah Ambon - Ambon, Maluku


Perumahan Bukit Lateri Indah Ambon
Alamat lokasi : Lateri 3 (Jl. Wolter Monginsidi Ambon), Kota Ambon, Indonesia Timur 97231
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 97231

Merupakan salah satu perumahan di Kota Ambon. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Perumahan Bukit Lateri Indah Ambon berlokasi dekat Lateri 3 (Jl. Wolter Monginsidi Ambon), Kota Ambon, Indonesia Timur 97231 sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Perumahan Bukit Lateri Indah Ambon jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Ambon, harga rumah, beli rumah Kota Ambon, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Ambon, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Ambon
  • Dimana alamat Perumahan Bukit Lateri Indah Ambon?

    Perumahan Bukit Lateri Indah Ambon beralamat di Lateri 3 (Jl. Wolter Monginsidi Ambon), Kota Ambon, Indonesia Timur 97231.

  • Berapa kode pos Perumahan Bukit Lateri Indah Ambon?

    Kode pos dari Perumahan Bukit Lateri Indah Ambon adalah 97231



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan