Aritonang Panahatan Dr SpM - Jakarta Utara, Dki Jakarta


Aritonang Panahatan Dr SpM Jakarta Utara
Alamat lokasi : Jl Agung Barat XXV RT 007%2F10 Sunter Agung Tanjung Priok Jakarta Utara DKI Jakarta, RT.2/RW.8, Sunter Jaya, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 14350

Merupakan salah satu klinik dokter mata terpercaya di Kota Jakarta Utara. Klinik mata ini melayani pengobatan pasien ssakit mata seperti mata merah, glaukoma, penyakit kelopak mata, katarak, Konjungtivitis, Degenerasi makula, Ablasi retina, infeksi mata dan sakit mata.

Eye center (eyecenter) ini didukung oleh tenaga dokter mata yang ahli dan asisten ahli dalam mengobati pasien sehingga service dan pengobatan dapat dilakukan dengan cepat hingga pasien cepat sembuh. Selain melayani pasien dewasa, Aritonang Panahatan Dr SpM juga melayani pasien anak. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter mata Kota Jakarta Utara ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter mata terdekat ini pada hari dan jam buka untuk merawat dan mengobati sakit mata Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji waktu pemeriksaan mata.

Kategori: Klinik, Jakarta Utara
  • Dimana alamat Aritonang Panahatan Dr SpM Jakarta Utara?

    Aritonang Panahatan Dr SpM Jakarta Utara beralamat di Jl Agung Barat XXV RT 007%2F10 Sunter Agung Tanjung Priok Jakarta Utara DKI Jakarta, RT.2/RW.8, Sunter Jaya, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350, Indonesia.

  • Berapa kode pos Aritonang Panahatan Dr SpM Jakarta Utara?

    Kode pos dari Aritonang Panahatan Dr SpM Jakarta Utara adalah 14350



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan