Dokter Mata Senyum Indrakila - Surakarta, Jawa Tengah


Dokter Mata Senyum Indrakila Surakarta
Alamat lokasi : Jl. R. M. Said No.87, Punggawan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57132, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57132
Dokter Mata Senyum Indrakila - Surakarta, Jawa Tengah

Merupakan salah satu klinik dokter mata terpercaya di Kota Surakarta. Klinik mata ini melayani pengobatan pasien ssakit mata seperti mata merah, glaukoma, penyakit kelopak mata, katarak, Konjungtivitis, Degenerasi makula, Ablasi retina, infeksi mata dan sakit mata.

Eye center (eyecenter) ini didukung oleh tenaga dokter mata yang ahli dan asisten ahli dalam mengobati pasien sehingga service dan pengobatan dapat dilakukan dengan cepat hingga pasien cepat sembuh. Selain melayani pasien dewasa, Dokter Mata Senyum Indrakila juga melayani pasien anak. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter mata Kota Surakarta ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter mata terdekat ini pada hari dan jam buka untuk merawat dan mengobati sakit mata Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji waktu pemeriksaan mata.

Jam buka / kerja:
Senin: 5:00 8:00 PM, Selasa: 5:00 8:00 PM, Rabu: 5:00 8:00 PM, Kamis: 5:00 8:00 PM, Jumat: 5:00 8:00 PM, Sabtu: 4:30 8:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Surakarta
  • Dimana alamat Dokter Mata Senyum Indrakila Surakarta?

    Dokter Mata Senyum Indrakila Surakarta beralamat di Jl. R. M. Said No.87, Punggawan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57132, Indonesia.

  • Berapa kode pos Dokter Mata Senyum Indrakila Surakarta?

    Kode pos dari Dokter Mata Senyum Indrakila Surakarta adalah 57132



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan