Ponggok Village Multipurpose Building - Klaten, Jawa Tengah


Ponggok Village Multipurpose Building Klaten
Alamat lokasi : Jeblogan, Ponggok, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57474, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57474

Gedung serbaguna atau multipurpose building di Kabupaten Klaten. Gedung ini cocok digunakan untuk melangsungkan berbagai acara seperti rapat, seminar, workshop, pertemuan, kegiatan kesenian, dan umum lainnya. Selain itu, Ponggok Village Multipurpose Building juga bisa menjadi pilihan gedung resepsi, pernikahan dan hajatan lainnya karena termasuk kategori gedung multi use.

Harga sewa gedung serba guna ini terjangkau dengan kondisi yang sangat bagus, terlebih gedung ini luas dapat menampung banyak orang / tamu.

Segera kunjungi gedung serbaguna atau multipurpose building terdekat ini untuk menghadiri hajatan atau untuk informasi lain seperti harga sewa gedung. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau mengakses website resmi jika tersedia.

Jam buka / kerja (fleksibel jika ada acara):
Senin: 9:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 9:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 9:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 9:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 9:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Convention Center, Klaten
  • Dimana alamat Ponggok Village Multipurpose Building Klaten?

    Ponggok Village Multipurpose Building Klaten beralamat di Jeblogan, Ponggok, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57474, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ponggok Village Multipurpose Building Klaten?

    Kode pos dari Ponggok Village Multipurpose Building Klaten adalah 57474



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan