Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta - Jakarta, Dki Jakarta


Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta
Alamat lokasi : Jl. Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selata, Jakarta 12310, Indonesia
Nomor telepon : (0622) 17690283
Kode pos : 12310
Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta - Jakarta, Dki Jakarta

Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta merupakan Madrasah Aliyah (SMA Islam) yang di Jakarta. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran serta nilai-nilai agama Islam. Ada juga pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya bagi peserta didik.

Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Jakarta. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushola/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi Madrasah Aliyah terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah MAN dari dan ke Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta, info MAN di Jakarta, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Atas (SMA), Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta?

    Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta beralamat di Jl. Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selata, Jakarta 12310, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta?

    Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0622) 17690283

  • Berapa kode pos Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta?

    Kode pos dari Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta adalah 12310


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan