Senior High School 1 Cibadak - Sukabumi, Jawa Barat


Senior High School 1 Cibadak Sukabumi
Alamat lokasi : Jl. Perintis Kemerdekaan No.72 Kec. Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat 43155, Indonesia
Nomor telepon : (0266) 531001
Kode pos : 43155

Senior High School 1 Cibadak merupakan salah satu sekolah menengah atas yang ada di Kota Sukabumi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dengan tambahan pilihan kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar science dan lainnya.

Senior High School 1 Cibadak memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Sukabumi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi high school / SMA terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMA dari dan ke Senior High School 1 Cibadak, info SMA di Kota Sukabumi, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Atas (SMA), Sukabumi
  • Dimana alamat Senior High School 1 Cibadak Sukabumi?

    Senior High School 1 Cibadak Sukabumi beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan No.72 Kec. Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat 43155, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Senior High School 1 Cibadak Sukabumi?

    Senior High School 1 Cibadak Sukabumi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0266) 531001

  • Berapa kode pos Senior High School 1 Cibadak Sukabumi?

    Kode pos dari Senior High School 1 Cibadak Sukabumi adalah 43155



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan