Informatika Vocational High School - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Informatika Vocational High School Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Jeruk Purut No. 10 (Cilandak Timur, Pasar Minggu), Jakarta Selatan, Jakarta, Jakarta 12560, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 12560

Informatika Vocational High School merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Jakarta Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan SMK yang diambil. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Informatika Vocational High School memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu SMK terbaik di Jakarta Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas SMK seperti ruang kelas yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMK terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info jurusan-jurusan yang ada di Informatika Vocational High School, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Informatika Vocational High School, info SMK di Jakarta Selatan, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Informatika Vocational High School Jakarta Selatan?

    Informatika Vocational High School Jakarta Selatan beralamat di Jl. Jeruk Purut No. 10 (Cilandak Timur, Pasar Minggu), Jakarta Selatan, Jakarta, Jakarta 12560, Indonesia.

  • Berapa kode pos Informatika Vocational High School Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Informatika Vocational High School Jakarta Selatan adalah 12560



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan