14 Vocational of Art High School Bandung - Bandung, Jawa Barat


14 Vocational of Art High School Bandung
Alamat lokasi : Jl. Cijawura Hilir No.341, Bandung, Jawa Barat 40287, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 40287

14 Vocational of Art High School Bandung merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Bandung. Adapun pelajaran yang diberikan disesuaikan dengan jurusan SMK yang diambil. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

14 Vocational of Art High School Bandung memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu SMK terbaik di Kota Bandung. Tersedia juga berbagai fasilitas SMK seperti ruang kelas yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMK terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info jurusan-jurusan yang ada di 14 Vocational of Art High School Bandung, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke 14 Vocational of Art High School Bandung, info SMK di Kota Bandung, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Bandung
  • Dimana alamat 14 Vocational of Art High School Bandung?

    14 Vocational of Art High School Bandung beralamat di Jl. Cijawura Hilir No.341, Bandung, Jawa Barat 40287, Indonesia.

  • Berapa kode pos 14 Vocational of Art High School Bandung?

    Kode pos dari 14 Vocational of Art High School Bandung adalah 40287



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan