SMK Pancasila 1 Kawedanan Magetan


SMK Pancasila 1 Kawedanan Magetan
Alamat lokasi : Jl. A. Yani Kawedaan Magetan, Karangrejo, Kawedanan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63382, Indonesia
Nomor telepon : (0351) 439551
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu sekolah menengah yang berada di Magetan, provinsi Jawa Timur. Adapun Nomor pokok sekolah nasional (NPSN) untuk SMK Pancasila 1 Kawedanan ini adalah 20537495.

Sekolah ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang pendidikan bagi anak didiknya. Terdapat guru-guru dengan kualitas terbaik yang kompeten dibidangnya, kegiatan penunjang pembelajaran seperti ekstrakurikuler (ekskul), organisasi siswa, komunitas belajar, tim olahraga, dan perpustakaan sehingga siswa dapat belajar secara maksimal. Proses belajar dibuat senyaman mungkin bagi murid dan siswa.

Kunjungi sekolah terdekat ini pada jam kerja untuk mendapatkan informasi lain seperti cek lapor anak, pengumuman hari libur atau jadwal pelajaran, list mata pelajaran sekolah, informasi ujian, pendaftaran siswa baru, hingga syarat pendaftaran siswa baru. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon sekolah untuk mendapat respon cepat, atau mengakses website sekolah ini secara online untuk mendapatkan informasi seperti profil sekolah dan berita terkait lainnya.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Magetan
  • Dimana alamat SMK Pancasila 1 Kawedanan Magetan?

    SMK Pancasila 1 Kawedanan Magetan beralamat di Jl. A. Yani Kawedaan Magetan, Karangrejo, Kawedanan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63382, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMK Pancasila 1 Kawedanan Magetan?

    SMK Pancasila 1 Kawedanan Magetan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0351) 439551



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan