DHL Service Point - Jakarta, Dki Jakarta


DHL Service Point Jakarta
Alamat lokasi : Skyline Building, Jakarta, Jakarta, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia
DHL Service Point - Jakarta, Dki Jakarta

Kantor DHL di Jakarta melayani pelanggannya untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi DHL , lacak kiriman atau DHL tracking, cek status pengiriman dan lainnya. Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman DHL Express yang tersedia seperti paket 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya.

DHL ini juga melayani pengiriman internasional melalui jaringan DHL yang luas, seperti DHL USA, DHL Canada dan lainnya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

DHL juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi DHL. Kunjungi kantor DHL terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman DHL, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) DHL untuk mendapat respon cepat.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat DHL Service Point Jakarta?

    DHL Service Point Jakarta beralamat di Skyline Building, Jakarta, Jakarta, Indonesia.


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan