Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali - Denpasar, Bali


Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali Denpasar
Alamat lokasi : Jalan Puputan Niti Mandala Raya No. 86 (Renon), Denpasar, Bali 80221, Indonesia
Nomor telepon : (0361) 244445
Kode pos : 80221
Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali - Denpasar, Bali

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali merupakan salah satu perguruan tinggi bidang IT di Kota Denpasar. Perguruan tinggi ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Rekayasa Perangkat Lunak, Jaringan Komputer dan lainnya (konfirmasi melalu kontak telepon).

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Denpasar. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Perguruan tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi Perguruan tinggi terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, jalur pendaftaran tahun akademik saat ini serta informasi lainnya terkait Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer di Kota Denpasar. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Denpasar
  • Dimana alamat Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali Denpasar?

    Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali Denpasar beralamat di Jalan Puputan Niti Mandala Raya No. 86 (Renon), Denpasar, Bali 80221, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali Denpasar?

    Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali Denpasar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0361) 244445

  • Berapa kode pos Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali Denpasar?

    Kode pos dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali Denpasar adalah 80221

  • Apa alamat URL website Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali Denpasar?

    Website Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer (STIKOM) Bali Denpasar dapat di akses online melalui http://www.stikom-bali.ac.id



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan