Direktorat Poltekkes Kemenkes Jakarta 2 - Jakarta, Dki Jakarta


Direktorat Poltekkes Kemenkes Jakarta 2 Jakarta
Alamat lokasi : jalan hang jebat lll blok F3 jakarta selatan, Jakarta, Jakarta 1220, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 1220

Direktorat poltekkes kemenkes jakarta ll merupakan salah satu perguruan tinggi kesehatan di Jakarta. Poltekes ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang kesehatan, kebidanan, profesi ners, keperawatan, kebidanan, farmasi dan ahli gizi / nutrisi (konfirmasi melalu kontak telepon).

Direktorat poltekkes kemenkes jakarta ll memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Jakarta. Direktorat poltekkes kemenkes jakarta ll juga memiliki organisasi kampus untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Poltekkes ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya. Segera kunjungi Poltekkes terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus dan jalur pendaftaran tahun akademik saat ini. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon dan website kampus jika tersedia.

Kategori: Perguruan Tinggi, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Direktorat Poltekkes Kemenkes Jakarta 2 Jakarta?

    Direktorat Poltekkes Kemenkes Jakarta 2 Jakarta beralamat di jalan hang jebat lll blok F3 jakarta selatan, Jakarta, Jakarta 1220, Indonesia.

  • Berapa kode pos Direktorat Poltekkes Kemenkes Jakarta 2 Jakarta?

    Kode pos dari Direktorat Poltekkes Kemenkes Jakarta 2 Jakarta adalah 1220



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan