Citro Service TV LCD Led Plasma - Sleman, Yogyakarta


Citro Service TV LCD Led Plasma Sleman
Alamat lokasi : Beji Sidoarum Gd.VI/182 Godean Sleman (Jalan Pundung-Tirtoadi), Kecamatan Godean, DI Yogyakarta 55592, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55592

Citro Service Tv Lcd Led Plasma merupakan salah satu tempat service TV di Kabupaten Sleman. Service TV ini melayani perbaikan berbagai jenis dan merk TV seperti service TV Polytron, LG, Toshiba, Samsung, Sony, Sharp, Panasonic, Philips, Akari, Changhong dan lainnya.

Citro Service Tv Lcd Led Plasma melayani service TV dengan kerusakan TV mati total, gambar tidak muncul namun suara ada, speaker rusak, gambar gelap, layar bergaris, dan lainnya. Jasa service TV ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga service TV yang terjangkau.

Segera kunjungi jasa service TV terdekat ini untuk perbaikan TV Anda bahkan service TV panggilan jika memungkinkan. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Sleman
  • Dimana alamat Citro Service TV LCD Led Plasma Sleman?

    Citro Service TV LCD Led Plasma Sleman beralamat di Beji Sidoarum Gd.VI/182 Godean Sleman (Jalan Pundung-Tirtoadi), Kecamatan Godean, DI Yogyakarta 55592, Indonesia.

  • Berapa kode pos Citro Service TV LCD Led Plasma Sleman?

    Kode pos dari Citro Service TV LCD Led Plasma Sleman adalah 55592



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan