Slamet Service (Jasa Servis TV, Kipas Angin, Mesin Cuci Dll) - Tangerang, Banten


Slamet Service (Jasa Servis TV, Kipas Angin, Mesin Cuci Dll) Tangerang
Alamat lokasi : Nyi Mas Melati (Karangsari), Tangerang, Banten, Indonesia
Nomor telepon : 0815-1425-1096
Kode pos : - belum tersedia

Slamet Service (jasa servis TV,Kipas angin,Mesin cuci dll) merupakan salah satu tempat servis TV di Kota Tangerang. Servis TV ini melayani perbaikan berbagai jenis dan merk TV seperti servis TV Polytron, LG, Toshiba, Samsung, Sony, Sharp, Panasonic, Philips, Akari, Changhong dan lainnya.

Slamet Service (jasa servis TV,Kipas angin,Mesin cuci dll) melayani servis TV dengan kerusakan TV mati total, gambar tidak muncul namun suara ada, speaker rusak, gambar gelap, layar bergaris, dan lainnya. Jasa servis TV ini dilengkapi dengan tenaga profesional dan menawarkan harga servis TV yang terjangkau.

Segera kunjungi jasa servis TV terdekat ini untuk perbaikan TV Anda bahkan servis TV panggilan jika memungkinkan. Anda juga bisa menghubungi kontak nomor telepon jika tersedia.

Kategori: Service Center, Tangerang
  • Dimana alamat Slamet Service (Jasa Servis TV, Kipas Angin, Mesin Cuci Dll) Tangerang?

    Slamet Service (Jasa Servis TV, Kipas Angin, Mesin Cuci Dll) Tangerang beralamat di Nyi Mas Melati (Karangsari), Tangerang, Banten, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Slamet Service (Jasa Servis TV, Kipas Angin, Mesin Cuci Dll) Tangerang?

    Slamet Service (Jasa Servis TV, Kipas Angin, Mesin Cuci Dll) Tangerang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0815-1425-1096



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan