Klinik Ortopedi - Pati, Jawa Tengah


Klinik Ortopedi Pati
Alamat lokasi : Sukoharjo, Margorejo, Gebyaran, Sukoharjo, Kec. Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59163, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 59163
Klinik Ortopedi - Pati, Jawa Tengah

Merupakan praktek dokter spesialis tulang terpercaya di Kabupaten Pati. Melayani periksa dan pengobatan khusus penyakit tulang seperti infeksi tulang, radang sendi, dislokasi, tumor tulang, deformitas tulang, perobekan ligamen, nyeri sendi, skoliosism nyeri lutut, cedera meniscus lutut, nyeri tumit serta pergelangan kaki hingga patah tulang.

Klinik Ortopedi didukung oleh tenaga medis berpegalaman dibidangnya. Tindahkan pengobatan dapat berupa nonbedah dan pembedahan. Pembedahan yang bisa dilakukan seperti fiksasi internal, arthoroskopi, fusion, amputasi jika darurat, osteotomi, distektomi, foraminotomi, memperbaiki jaringan lunak, laminektomi, dan perbaikan peremajaan tulang rawan di Kabupaten Pati.

Segera kunjungi dokter spesialis tulang terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit tulang jika sudah merasakan nyeri otot, sendi, atau tulang. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal, biaya/harga, ahli tulang di Kabupaten Pati dan lainnya.

Kategori: Klinik, Pati
  • Dimana alamat Klinik Ortopedi Pati?

    Klinik Ortopedi Pati beralamat di Sukoharjo, Margorejo, Gebyaran, Sukoharjo, Kec. Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59163, Indonesia.

  • Berapa kode pos Klinik Ortopedi Pati?

    Kode pos dari Klinik Ortopedi Pati adalah 59163



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan