Bedah Ortopedi - Denpasar, Bali


Bedah Ortopedi Denpasar
Alamat lokasi : Ubung Kaja, North Denpasar, Denpasar City, Bali 80115, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 80115
Bedah Ortopedi - Denpasar, Bali

Merupakan praktek dokter spesialis tulang terpercaya di Kota Denpasar. Melayani periksa dan pengobatan khusus penyakit tulang seperti infeksi tulang, radang sendi, dislokasi, tumor tulang, deformitas tulang, perobekan ligamen, nyeri sendi, skoliosism nyeri lutut, cedera meniscus lutut, nyeri tumit serta pergelangan kaki hingga patah tulang.

Bedah Ortopedi didukung oleh tenaga medis berpegalaman dibidangnya. Tindahkan pengobatan dapat berupa nonbedah dan pembedahan. Pembedahan yang bisa dilakukan seperti fiksasi internal, arthoroskopi, fusion, amputasi jika darurat, osteotomi, distektomi, foraminotomi, memperbaiki jaringan lunak, laminektomi, dan perbaikan peremajaan tulang rawan di Kota Denpasar.

Segera kunjungi dokter spesialis tulang terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit tulang jika sudah merasakan nyeri otot, sendi, atau tulang. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal, biaya/harga, ahli tulang di Kota Denpasar dan lainnya.

Kategori: Klinik, Denpasar
  • Dimana alamat Bedah Ortopedi Denpasar?

    Bedah Ortopedi Denpasar beralamat di Ubung Kaja, North Denpasar, Denpasar City, Bali 80115, Indonesia.

  • Berapa kode pos Bedah Ortopedi Denpasar?

    Kode pos dari Bedah Ortopedi Denpasar adalah 80115



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan