Rumah Sakit Panti Rapih; Ortopedik & Traumatologi - Sleman, Yogyakarta


Rumah Sakit Panti Rapih; Ortopedik & Traumatologi Sleman
Alamat lokasi : Jalan Cik Di Tiro No.30, Catur Tunggal, Depok, Samirono, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55223
Rumah Sakit Panti Rapih; Ortopedik & Traumatologi - Sleman, Yogyakarta

Merupakan praktek dokter spesialis tulang terpercaya di Kabupaten Sleman. Melayani periksa dan pengobatan khusus penyakit tulang seperti infeksi tulang, radang sendi, dislokasi, tumor tulang, deformitas tulang, perobekan ligamen, nyeri sendi, skoliosism nyeri lutut, cedera meniscus lutut, nyeri tumit serta pergelangan kaki hingga patah tulang.

Rumah Sakit Panti Rapih; Ortopedik & Traumatologi didukung oleh tenaga medis berpegalaman dibidangnya. Tindahkan pengobatan dapat berupa nonbedah dan pembedahan. Pembedahan yang bisa dilakukan seperti fiksasi internal, arthoroskopi, fusion, amputasi jika darurat, osteotomi, distektomi, foraminotomi, memperbaiki jaringan lunak, laminektomi, dan perbaikan peremajaan tulang rawan di Kabupaten Sleman.

Segera kunjungi dokter spesialis tulang terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit tulang jika sudah merasakan nyeri otot, sendi, atau tulang. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal, biaya/harga, ahli tulang di Kabupaten Sleman dan lainnya.

Kategori: Klinik, Sleman
  • Dimana alamat Rumah Sakit Panti Rapih; Ortopedik & Traumatologi Sleman?

    Rumah Sakit Panti Rapih; Ortopedik & Traumatologi Sleman beralamat di Jalan Cik Di Tiro No.30, Catur Tunggal, Depok, Samirono, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223, Indonesia.

  • Berapa kode pos Rumah Sakit Panti Rapih; Ortopedik & Traumatologi Sleman?

    Kode pos dari Rumah Sakit Panti Rapih; Ortopedik & Traumatologi Sleman adalah 55223



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan