RPX - Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan, Dki Jakarta


RPX Jl. Kemang Raya Jakarta Selatan
Alamat lokasi : No., Jl. Kemang Raya No.90, RT.11/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7193205
Kode pos : 12730

Kantor RPX di Kota Jakarta Selatan melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi RPX atau no resi RPX, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman RPX yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

RPX juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi RPX. Kunjungi kantor RPX terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman RPX, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) RPX untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 5:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat RPX Jl. Kemang Raya Jakarta Selatan?

    RPX Jl. Kemang Raya Jakarta Selatan beralamat di No., Jl. Kemang Raya No.90, RT.11/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon RPX Jl. Kemang Raya Jakarta Selatan?

    RPX Jl. Kemang Raya Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7193205

  • Berapa kode pos RPX Jl. Kemang Raya Jakarta Selatan?

    Kode pos dari RPX Jl. Kemang Raya Jakarta Selatan adalah 12730

  • Apa alamat URL website RPX Jl. Kemang Raya Jakarta Selatan?

    Website RPX Jl. Kemang Raya Jakarta Selatan dapat di akses online melalui http://www.rpx.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan