PT Mas Cargo Express Cabang Makassar - Makassar, Sulawesi Selatan


PT Mas Cargo Express Cabang Makassar
Alamat lokasi : Jalan Kapasa Raya Ruko Pagodam Blok F2 Nomor 06, Daya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241, Indonesia
Nomor telepon : 0811-886-486
Kode pos : 90241
PT Mas Cargo Express Cabang Makassar - Makassar, Sulawesi Selatan

Kantor Mas Cargo di Kota Makassar melayani pelanggan untuk melakukan pengiriman paket, dokumen, barang, sepatu, ecommerce dan lainnya. Kantor ini juga melanyani cek resi Mas Cargo atau no resi Mas Cargo, lacak kiriman atau cek pengiriman, cek status pengiriman dan lainnya.

Terdapat beberapa pilihan paket pengiriman Mas Cargo yang tersedia seperti paket kilat untuk 1 hari sampai dan pengiriman reguler untuk lama pengiriman diestimasi 3-6 hari tergantung dari jaraknya. Ongkir atau ongkos kirim yang dikenakan untuk pengriman barang bervariasi tergantung pada paket pengiriman yang dipilih serta berat dan besar barang. Tarif tersebut juga dipengaruhi jarak pengiriman.

Mas Cargo juga mendukung sistem tracking paket online yang dapat dilakukan melalui website dan aplikasinya dengan memasukkan nomor resi Mas Cargo. Kunjungi kantor Mas Cargo terdekat ini atau kantor agen terdekat lainnya untuk informasi lainnya seperti cek status kiriman Mas Cargo, daftar lokasi pengiriman didukung, daftar harga atau ongkos kirim, dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi call center (customer service) Mas Cargo untuk mendapat respon cepat.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Makassar
  • Dimana alamat PT Mas Cargo Express Cabang Makassar?

    PT Mas Cargo Express Cabang Makassar beralamat di Jalan Kapasa Raya Ruko Pagodam Blok F2 Nomor 06, Daya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT Mas Cargo Express Cabang Makassar?

    PT Mas Cargo Express Cabang Makassar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0811-886-486

  • Berapa kode pos PT Mas Cargo Express Cabang Makassar?

    Kode pos dari PT Mas Cargo Express Cabang Makassar adalah 90241

  • Apa alamat URL website PT Mas Cargo Express Cabang Makassar?

    Website PT Mas Cargo Express Cabang Makassar dapat di akses online melalui https://www.mascargoexpress.com/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan