Apotik Sudirman / Praktek Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Bojonegoro - Bojonegoro, Jawa Timur


Apotik Sudirman / Praktek Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Bojonegoro
Alamat lokasi : samping praktek dokter spesialis kulit dan kelamin (dr ira,SpKK, Jl. Panglima Sudirman depan rs bayangkara No.114, Kauman, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62113, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 62113

Merupakan klinik dokter kulit dan kelamin terpercaya di Kabupaten Bojonegoro. Klinik praktek dokter kulit ini melayani pengobatan sakit jamur, eksim, herpes, panu, kutu air, alergi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis kulit sehingga berobat dan periksa di apotik sudirman/praktek dokter spesialis kulit dan kelamin bojonegoro dapat dilakukan dengan baik hingga pasien cepat sembuh. Untuk biaya dan harga, kliknik ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter kulit terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit kulit. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 5:00 7:30 PM, Selasa: 5:00 7:30 PM, Rabu: 5:00 7:30 PM, Kamis: 5:00 7:30 PM, Jumat: 5:00 7:30 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Bojonegoro
  • Dimana alamat Apotik Sudirman / Praktek Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Bojonegoro?

    Apotik Sudirman / Praktek Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Bojonegoro beralamat di samping praktek dokter spesialis kulit dan kelamin (dr ira,SpKK, Jl. Panglima Sudirman depan rs bayangkara No.114, Kauman, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62113, Indonesia.

  • Berapa kode pos Apotik Sudirman / Praktek Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Bojonegoro?

    Kode pos dari Apotik Sudirman / Praktek Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Bojonegoro adalah 62113



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan